Postingan
Kecamatan Kepulauan Sangkarrang

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Kepulauan Sangkarrang Sukses Gelar Turnamen Sepakbola Antar Anak Pulau Kota Makassar

Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Kota Makassar secara resmi telah melakukan penutupan turnamen sepakbola antar anak pulau Kota Makassar yang digelar di Pulau Barang Lompo. Acara penutupan tersebut dihadiri oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar beserta perwakilan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar, (31/10/23).

Turnamen sepakbola ini telah berlangsung selama beberapa minggu dan berhasil mempertemukan bakat-bakat muda dari berbagai pulau di Kota Makassar. Acara Penutupan ini merupakan momen bersejarah yang menandai akhir dari persaingan yang sengit namun penuh semangat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Makassar yang didampingi Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo memberikan pidato inspiratif dalam acara penutupan ini, ia memuji semangat kompetisi para peserta dan mengapresiasi upaya Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dalam menyelenggarakan turnamen ini. selain itu, KNPI Kota Makassar juga memberikan penghargaan khusus kepada tim dan individu yang telah menunjukkan prestasi luar biasa selama turnamen.

"Kegiatan ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga merupakan ajang untuk mempererat persaudaraan antara anak-anak pulau di Kota Makassar, khususnya anak muda yang ada di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang ini", ujar Kadispora Kota Makassar.

Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang sangat berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan potensi para pemuda di wilayahnya.

dalam suasana penuh sukacita, turnamen sepakbola antar anak pulau ini berhasil menciptakan kenangan indah dan memotivasi para peserta untuk terus berprestasi dalam dunia olahraga. Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk mendukung perkembangan pemuda dan olahraga di Kota Makassar. (**)

 

Sumber : Bidik Nasional Online